CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Lebaran Yang Menyenangkan Dengan Aplikasi Biru

Senangnya bisa merayakan lebaran bersama keluarga, kerabat, dan teman. Ciptakan suasana yang mendukung momen tersebut dengan menata ulang interior sehingga telihat menarik dan mampu memberi rasa betah bagi penghuni saat menikmati kebersamaan.

Saat hari raya Idul Fitri tiba, tak ada salahnya jika Anda buat interior rumah tampil dengan suasana baru yang pastinya memberi sentuhan indah yang sekaligus nyaman. Anda bisa tata ulang interior misalnya ruang tamu sehingga kerabat atau teman yang datang bersilahturahmi merasa disambut dengan nuansa spesial.

Hadirkan kesan hari raya Idul Fitri pada ruang tamu di rumah Anda dengan mendesain ulang warna yang diaplikasikan. Pilihlah warna-warna cerah agar ruangan tampak lebih semarak dan pastinya memberi kesan pertama yang menarik. Cobalah untuk mengaplikasikan paduan warna seperti biru muda dikombinasi putih dan oranye.

Warna-warna tersebut akan membuat nuansa lebaran yang menyenangkan dan nyaman. Warna biru muda cocok jika Anda terapkan pada dinding karena akan membuat ruangan terlihat sejuk, terang, dan rapi. Suasana yang segar akan semakin terasa di ruang tamu saat Anda menghadirkan paduan warna putih yang bisa dibalutkan pada sofa, kap lampu, dan beberapa pajangan.

Hmmm…untuk menghindari efek yang terlalu dingin, Anda bisa sisipkan aksen oranye yaitu pada aksesoris bantal-bantal, vas, atau padukan dengan warna biru muda lewat keberadaan arm chair.  Menambahkan warna coklat juga tak masalah untuk menampilkan kesan hangat yang mengakrabkan penghuni misalnya di lantai.

Ada bisa mencobanya di ruang tamu untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

Add comment


Security code
Refresh