CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Idul Fitri Di Ruang Tamu Kuning

Di hari raya Idul Fitri, dimana akan banyak tamu yang datang untuk bersilahturahmi, maka tak ada salahnya jika Anda menata ulang ruang tamu agar tampil lebih berkesan dan menarik dari hari-hari biasanya.

Nah, untuk memunculkan suasana baru yang berbeda di ruang tamu, Anda bisa siasati dengan mengganti warna yang dipakai di ruang tamu. Jadi, Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal dan mewah. Cukup dengan bermain warna, Andapun akan memperoleh tampilan ruang yang baru dan tak membosankan.

Untuk menciptakan suasana yang mendukung saat silahturahmi di hari lebaran, warna yang pas Anda gunakan untuk mendandani ruang tamu adalah warna kuning. Tentu saja, karena kuning merupakan warna hangat yang memiliki kesan ceria, menyenangkan, mampu menaikkan mood, dan pastinya dapat membuat ruang tamu tampil lebih menarik.

Sebaiknya, Anda memilih warna kuning pastel agar ruangan tampil cerah namun tetap lembut tanpa mengganggu kenyamanan penghuni. Atau Anda bisa kombinasikan dengan warna yang bisa menetralisir efek negatif kuning sehingga suasana tetap nyaman. Ya, cobalah untuk menerapkan warna kuning di ruang tamu dengan kombinasi warna coklat.

Aplikasikan kuning pada dinding untuk memberi sentuhan hangat yang menyenangkan dan menarik. Kemudian, buat tampilan yang lebih nyaman dengan menghadirkan warna coklat yaitu pada bagian lantai dan furnitur kursi-kursi, meja, meja sudut, serta aksesoris seperti karpet, tirai, vas, atau hiasan dinding. Untuk membuat ruang tamu tetap tampak fresh dan segar, letakkan tanaman dalam pot di ruang tamu Anda. 

Add comment


Security code
Refresh