CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Kesan Baru Di Hari Raya Idul Fitri

Rayakan hari kemenangan dengan mengubah tampilan ruang tamu. Sehingga tampil lebih menarik dan berkesan saat digunakan untuk menyambut tamu yang datang bersilahturahmi. Ciptakan suasana baru dengan mengganti warna yang diaplikasikan.

Memasuki lebaran, benah-benah interior seperti ruang tamu merupakan hal yang sudah menjadi tradisi masyarakat. Hal tersebut karena, pada hari raya Idul Fitri akan banyak teman atau kerabat yang berkuning. Jadi, wajar jika pemilik rumah ingin menampilkan sambutan yang menarik dan tentunya nyaman yang membuat tamu merasa betah.

Salah satu cara yang biasanya dilakukan untuk menciptakan kesan baru di ruang tamu saat lebaran adalah dengan mengubah warna. Karena, lewat paduan warna, maka akan lebih mudah diperoleh suasana sesuai keinginan. Contohnya di hari kemenangan, jika Anda berniat untuk menampilkan nuansa hari raya yang penuh kehangatan dan pastinya menyenangkan, warna yang bisa Anda coba terapkan yaitu merah.

Warna merah merupakan warna dengan efek yang kuat. Mampu memberi sentuhan hangat, menarik, dan membuat suasana terkesan bersemangat. Nah, dandani ruang tamu di hari yang Fitri menggunakan paduan warna merah. Aplikasikan merah sebagai warna dasar pada seluruh sisi dinding untuk menciptakan nuansa ruangan yang berbeda.

Untuk tetap menjaga kenyamanan, ada baiknya Anda pilih warna merah tua atau siasati dengan memadukan warna coklat. Balutkan warna coklat pada bagian lantai, furnitur sofa, meja, meja sudut, lemari, rak pajangan, dan aksesoris kap lampu serta bingkai gambar. Untuk menambah kesan cantik dan mewah, bentangkan karpet bercorak merah coklat di lantai atau letakkan bunga dengan warna merah cerah di atas meja.

Ruang tamu untuk sambut lebaran pun telah siap, mohon maaf lahir dan batin.

Add comment


Security code
Refresh