CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Ciptakan Ruang Tamu Menyenangkan Di Hari Lebaran

Ciptakan suasana baru di ruang tamu untuk sambut lebaran. Lakukan permainan warna agar tercipta kesan berbeda yang pastinya membuat bagian rumah yang satu ini tampak istimewa saat hari kemenangan.

Padupadan warna merupakan langkah paling mudah yang bisa Anda lakukan untuk mengubah tampilan ruang tamu di hari raya. Dengan bermain warna, ruang tamu akan terlihat lebih menarik dan mampu meredam kesan yang selama ini membosankan. Karenanya, bagi Anda yang ingin menata ulang warna di ruang tamu untuk menyambut Idul Fitri, ada baiknya jika Anda memilih paduan warna cerah.

Lewat permainan warna cerah, maka ruang tamu akan terlihat lebih semarak dan mampu memunculkan nuansa Idul Fitri yang menyenangkan. Warna yang pas digunakan untuk menata ulang ruang tamu saat lebaran salah satunya yaitu warna merah. Aplikasi wara merah nantinya akan membuat suasana tampak hidup dan mampu mendukung kebersamaan dengan tamu atau kerabat yang bersilahturahmi.

Warna merah cocok jika Anda pakai sebagai aksen yang mencuri perhatian. Jadi, untuk mengaplikasikannya Anda bisa kombinasi dengan warna netral misalnya coklat. Dengan begitu, warna merah akan tampil menonjol dan memberi kesan yang mengagumkan. Untuk warna utama di dinding dan lantai, sapukan warna coklat.

Kemudian, redam efek coklat yang kaku dengan mencipratkan aksen merah lewat keberadaan sofa, hiasan dinding, dan beberapa pajangan yang menjadi pemanis di ruang tamu. Wah, suasana pun tampil mengejutkan serta memberi sentuhan keindahan. Untuk kesan seimbang, tak ada salahnya Anda sisipkan warna putih yaitu pada bagian plafond, kusen, jendela, pintu, atau meja, dan kap lampu.

Hmmm…saat bersilahturahmi pada hari lebaran pun terasa nyaman dan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh