CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Idul Fitri Dengan Nuansa Oranye Di Ruang Tamu

Selain menghadirkan aksesoris yang khas, untuk menciptakan nuansa Idul Fitri di ruang tamu juga bisa lewat memadupadankan warna-warna. Hal tersebut akan membuat Anda lebih mudah dalam menciptakan kesan serta suasana sesuai keinginan.

Sambutlah hari kemenangan dengan menampilkan suasana baru di ruang tamu agar muncul kesan yang lebih istimewa di hari yang spesial. Anda dapat ciptakan nuansa yang lebih menarik dan memberikan kenyamanan dengan mengaplikasikan warna. Ya, gantilah warna ruang tamu untuk memunculkan kesan yang berbeda dari hari-hari biasanya.

Ciptakan suasana Idul Fitri yang berkesan di ruang tamu dengan mencoba menata ulang bagian rumah yang satu ini menggunakan paduan warna oranye. Warna ini tak hanya akan membuat ruangan tampil semarak dengan nuansa keceriaan, tetapi juga mampu memunculkan kesan menarik dan mendorong mood  dan keakraban siapa saja yang ada di dalamnya. Sehingga, saat bersilahturahmi terasa lebih menyenangkan.

Paduan oranye bisa Anda buat tampak kian menarik dan memberi kenyamanan dengan dipadukan warna coklat. Oranye tak masalah jika Anda aplikasikan pada seluruh permukaan dinding sebagai warna dasar yang dominan. Karena, kesan oranye yang berlebihan yang bisa membuat suasana terasa kurang nyaman dapat Anda redam dengan menerapkan warna coklat.

Pilih gradasi warna coklat tua dan sapukan pada bagian lantai atau furnitur sofa, meja, serta meja sudut. Untuk menambah nuansa Idul Fitri yang damai sekaligus ruang tamu yang tetap segar serta seimbang, Anda boleh cipratkan warna hijau yaitu pada aksesoris bantal-bantal atau dengan meletakkan tanaman di sudut ruang.

Tampilan ruang tamu di hari raya tampak menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh