CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ceriakan Idul Fitri Dengan Paduan Warna Kuning

Hari raya Idul Fitri merupakan hari yang istimewa dimana hati kembali bersih . Pada hari kemenangan ini, biasanya dijadikan momen untuk berkumpul dan bersilahturahmi baik dengan keluarga, kerabat, ataupun teman.

Jadi, dukunglah saat bahagia tersebut dengan merenovasi rumah terutama ruang tamu. Ya, ruang tamu menjadi pilihan tepat untuk didesain ulang saat lebaran karena di tempat inilah pemilik rumah akan banyak menerima tamu atau kerabat yang berkunjung. Jadi, tak ada salahnya jika area ini dibuat tampil dengan kesan yang lebih menarik dari hari-hari biasanya.

Memunculkan suasana ruang tamu yang mampu memberi nuansa keindahan sekaligus menarik, bisa lewat padupadan warna. Dengan mengaplikasikan warna, Anda akan lebih mudah dalam menciptakan kesan ruangan yang ingin Anda tampilkan. Nah, untuk momen hari raya, Anda bisa coba buat ruang tamu terlihat lebih ceria agar mampu menunjang nuansa kebahagiaan penghuni.

Pilihlah warna cerah seperti kuning untuk mendandani ruang tamu saat lebaran. Warna ini bisa menciptakan suasana yang menyenangkan dan juga membuat ruangan terkesan mengundang. Warna kuning dapat Anda terapkan pada dinding. Kuning merupakan ide tepat untuk digunakan sebagai warna utama yang memberi nuansa keceriaan hari kemenangan.

Untuk menghindari kesan kuning yang berlebihan yang dapat mengganggu kenyamanan, warna utama kuning dapat Anda padukan dengan warna netral seperti krem. Sapukan krem pada bagian lantai dan furnitur sofa. Serta tambahkan sedikit cipratan warna coklat tua misalnya lewat keberadaan meja sudut, lemari, dan karpet. Ruang tamu di hari raya terlihat menarik dan pastinya nyaman untuk Anda dan tamu yang berkunjung.

Add comment


Security code
Refresh