CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Baru Untuk Sambut Idul Fitri Dengan Paduan Ungu Di Ruang Tamu

Rumah adalah tempat yang penting yang harus diperhatikan keindahannya pada saat hari raya Idul Fitri. Karena, Idul Fitri merupakan momen yang selalu dinanti, dimana seluruh anggota keluarga biasanya berkumpul di rumah.

Lebaran memang saat yang sangat ditunggu-tunggu umat muslim diseluruh dunia, tidak hanya karena telah sampai pada hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa, lebaran menjadi waktu yang ditunggu seluruh umat muslim didunia karena pada saat itulah seluruh keluarga berkumpul dan menikmati kebahagiaan bersama.

Sehingga, untuk dapat mendukung aktivitas tersebut, Anda perlu ciptakan kesan yang nyaman serta suasana baru yang membuat saat kebersamaan terasa lebih istimewa. Nah, benahi tampilan rumah dengan menata ulang interior misalnya ruang tamu untuk menyambut hari kemenangan. Untuk menciptakan kesan berbeda yang lebih memikat di ruang tamu saat lebaran, Anda bisa aplikasikan warna.

Coba terapkan misalnya warna ungu untuk menciptakan sentuhan keindahan yang anggun serta mewah di ruang tamu tanpa harus menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal. Dengan paduan warna ungu, ruang tamu juga akan terlihat lebih teduh dan memberi sensasi ketenangan yang membuat penghuni merasa betah. Warna ungu bisa Anda pilih sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada dinding.

Ungu dapat pula dihadirkan pada elemen pengisi ruangan seperti furnitur meja, aksesoris karpet, kap lampu, dan bantal-bantal. Untuk kesan mewah sekaligus menarik, padukan ungu dengan warna abu-abu yang dibalurkan di bagian lantai, sofa, meja sudut, atau hiasan dinding. dengan begitu, tercipta suasana ruangan yang selaras dan nyaman digunakan untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

Add comment


Security code
Refresh