CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Mengubah Suasana Ruang Tamu Di Hari Lebaran

Padupadan warna merupakan ide tepat untuk menata ulang ruang tamu agar menampilkan kesan menarik pada saat Idul Fitri. Karena, warna mampu menciptakan suasana serta nuansa ruangan sesuai keinginan.

Lakukan permainan warna untuk membuat ruang tamu di rumah Anda terlihat menarik saat lebaran. Anda bisa memilih warna-warna yang memiliki kesan tenang dan tampil indah ketika dikombinasi. Dengan begitu, ruang tamu terkesan istimewa untuk menyambut hari kemenangan yang selalu ditunggu-tunggu.

Hmmm…tampilkan suasana ruang tamu yang memberi kesan pertama menarik bagi teman atau kerabat yang datang bersilahturahmi. Anda bisa memilih paduan warna yang berbeda dari sebelumnya agar ruangan tak tampak membosankan. Misalnya, warna abu-abu disandingkan bersama warna krem dan aksen ungu.

Paduan warna tersebut tak hanya membuat ruangan terasa nyaman tetapi mampu mencuri perhatian setiap orang yang masuk ke dalamnya. Sapukan dinding ruang tamu menggunakan warna abu-abu untuk memberi sentuhan ketenangan yang damai sekaligus stabil. Warna abu-abu tersebut dapat Anda buat tampil lebih hangat dengan mengaplikasikan warna krem.

Krem dapat Anda hadirkan misalnya lewat keberadaan sofa dan meja sudut. Kemudian, munculkan suasana ruang yang memikat dengan menambahkan aksen ungu pada meja atau aksesoris bantal-bantal, karpet, dan kap lampu. Aksen ungu tersebut juga dapat menciptakan kesan mewah di ruang tamu saat lebaran.

Anda bisa mencobanya sendiri.

Add comment


Security code
Refresh