CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Oranye Di Ruang Tamu Untuk Sambut Idul Fitri

Hmmm…tak terasa hari raya Idul Fitri telah tiba. Saatnya menata ulang interior rumah agar tampil berkesan di hari yang penuh kebahagiaan ini. Salah satu interior yang bisa Anda desain kembali untuk menyambut hari raya yaitu ruang tamu.

Ruang tamu merupakan bagian rumah yang mampu memberi kesan pertama kondisi interior secara keseluruhan. Sehingga, saat Idul Fitri, dimana akan banyak tamu yang datang bersilhaturahmi, ruang tamu terlihat menarik dan memunculkan kesan nyaman. Dengan begitu, baik kerabat ataupun teman yang berkunjung merasa betah serta terpikat akan tampilan ruang tamu Anda.

Sambutlah hari kemenangan dengan menata ulang ruang tamu dengan menciptakan suasana penuh kehangatan yang ceria dan nyaman. Cobalah munculkan kesan tersebut dengan mengubah warna yang diaplikasikan. Terapkan paduan warna yang lebih berani untuk membuat ruang tamu tampak hidup dan meredam nuansa yang membosankan.

Warna yang pas digunakan untuk mengubah suasana ruang tamu adalah warna oranye. Warna ini merupakan warna cerah yang hangat dan memiliki kesan menarik. Oranye bisa Anda aplikasikan sebagai warna utama yang disapukan pada seluruh sisi dinding ruang tamu. Sehingga, suasana semarak yang menyenangkan tercipta di ruang tamu Anda pada saat lebaran.

Kemudian, redam kesan oranye yang berlebihan agar tetap menampilkan suasana nyaman dengan memadukan warna putih untuk furnitur sofa. Atau sisipkan warna coklat di bagian lantai, meja, meja sudut, rak, dan lemari. Dengan begitu, ruang tamu bertema oranye di hari raya akan menjadi tempat yang nyaman serta menarik perhatian.

Add comment


Security code
Refresh