CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Ruang Tamu Dengan Paduan Oranye Di Hari Raya

Senang rasanya bisa merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Sambutlah momen bahagia tersebut dengan menata ulang interior sehingga tampil lebih menarik dan mampu menunjang kebersamaan di hari lebaran.

Pada hari raya Idul fitri, tak hanya hati yang kembali bersih tetapi rumah juga tampil dengan suasana baru yang memberi sentuhan keindahan sekaligus kenyamanan. Tentu saja, karena di hari kemenangan ini seluruh keluarga akan berkumpul dan banyak kerabat atau teman yang datang untuk bersilahturahmi. Sehingga, tak ada salahnya jika interior dibuat terkesan lebih menarik.

Dengan suasana baru yang berbeda dari hari-hari biasanya, maka saat Idul Fitri, tamu yang datang akan merasa disambut istimewa. Jadi, untuk memberi kesan pertama yang menunjang kebahagiaan lebaran, Anda bisa coba desain ulang interior seperti ruang tamu. Bagian rumah yang satu ini menjadi ide tepat untuk direnovasi karena disinilah Anda akan menyambut tamu di hari raya.

Buatlah ruang tamu tampil menarik dengan mengaplikasikan warna-warna. Pilihlah warna yang berbeda dan lebih berani dari warna lama ruang tamu. Misalnya, memadupadankan warna oranye untuk memunculkan nuansa Idul fitri yang hangat serta menyenangkan. Warna oranye bisa Anda aplikasikan pada dinding ruang tamu sehingga kesan keceriaan yang mengakrabkan terasa kuat pada ruang tamu di rumah Anda.

Untuk menambah kenyamanan, sebaiknya oranye Anda kombinasi dengan warna coklat dan abu-abu. Sapukan warna coklat pada bagian lantai serta furnitur meja, kemudian balutkan warna abu-abu lewat keberadaan sofa, arm chair, aksesoris bantal-bantal, dan vas. Paduan warna-warna tersebut mampu membuat ruang tamu di hari raya Idul Fitri tampil menarik yang pastinya nyaman ketika dijadikan tempat menyambut tamu.

Add comment


Security code
Refresh