CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Lebaran Berkesan Dengan Balutan Oranye Di Ruang Tamu

Hari raya Idul Fitri merupakan saat yang tepat untuk membenahi interior rumah. Agar terlihat lebih menarik dan memberi nuansa kenyamanan yang pastinya menyenangkan. Sehingga, lebaran terasa semakin berkesan.

Ya, menata ulang interior merupakan sesuatu yang menjadi kebiasaan masyarakat kita menjelang Idul Fitri. Hal tersebut wajar saja, karena di hari kemenangan seluruh anggota keluarga akan berkumpul. Selain itu, pemiliki rumah juga akan kedatangan banyak tamu serta kerabat yang bersilaturahmi. Jadi, tak ada salahnya jika Anda menampilkan interior yang lebih menarik dari hari-hari sebelumnya.

Interior rumah yang paling sering didesain ulang saat idul Fitri adalah ruang tamu. Tentu saja, karena di area inilah Anda akan menyambut tamu yang datang. Nah, tampilkan suasana baru yang memberi kesan keindahan serta nyaman supaya tamu yang berkunjung merasa disambut dengan nuansa penuh keistimewaan.

Ciptakan ruang tamu yang menyenangkan di hari lebaran misalnya dengan menerapkan paduan warna oranye. Hmmm…warna ini tak hanya menarik tetapi juga mampu membuat suasana terasa hangat dan ceria. Oranye pas jika Anda aplikasikan pada semua permukaan dinding sebagai warna dasar yang membangkitkan mood penghuni.

Warna oranye dapat Anda buat tampil lebih nyaman dan tak tampak berlebihan dengan memadukan warna coklat di bagian lantai, single chair, meja sudut, dan ornamen bantal. Kemudian kombinasikan krem yang dihadirkan pada furnitur sofa, aksesoris hiasan dinding, serta karpet. Ruang tamu pun tampil istimewa di hari yang spesial.

Add comment


Security code
Refresh