CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Ciptakan Kesan Istimewa Lebaran Di Ruang Tamu

Indahnya hari kemenangan bisa Anda munculkan pada interior rumah seperti ruang tamu. Agar teman atau kerabat yang datang untuk bersilaturahmi di hari lebaran merasa disambut dengan suasana yang istimewa.

Ruang tamu merupakan bagian penting dalam sebuah rumah yang mampu memberikan kesan pertama keseluruhan interior hunian. Karena itu, ruang tamu harus tampil menarik dan pastinya nyaman, terutama saat hari raya Idul Fitri. Hmmm…di hari lebaran, biasanya akan banyak tamu, teman, atau kerabat yang berkunjung. Jadi, ruang tamu menjadi pilihan tepat untuk dibuat terkesan lebih menarik dengan suasana baru yang menyenangkan.

Ciptakan kesan ruang tamu yang mengagumkan di hari raya dengan bermain menggunakan paduan warna. Lewat aplikasi warna, Anda akan lebih mudah menentukan kesan yang ingin Anda munculkan. Selain itu, juga lebih gampang dalam pengerjaan serta hemat dibandingkan menata ulang ruang tamu dengan menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mewah dan mahal.

Sambut lebaran dengan mengaplikasikan paduan warna di ruang tamu misalnya warna merah. Warna ini akan membuat suasana terasa hangat dan menarik. Merah pas jika digunakan sebagai aksen yang berpadu dengan warna netral seperti coklat karena merah akan lebih terlihat mencuri perhatian. Aplikasikan merah dengan menghadirkan ornamen seperti sofa, karpet, dan hiasan dinding.

Kemudian, buat merah tampak mengejutkan dengan menerapkan warna utama coklat muda. Sapukan warna tersebut mulai dari bagian lantai dan seluruh sisi dinding ruangan. Warna senada juga bisa Anda aplikasikan yaitu pada furnitur meja, meja sudut, serta rak pajangan. Suasana yang tercipta membuat ruang tamu menjadi tempat yang istimewa di hari raya.

Add comment


Security code
Refresh