CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Ruang Tamu Tampil Menarik dan Nyaman Di Hari Raya

Benah-benah interior sudah menjadi kebiasaan masyarakat saat Idul Fitri. Karena, di hari yang bahagia ini keluarga akan berkumpul dan banyak teman serta kerabat yang datang untuk bersilaturahmi. Sehingga, rumah perlu tampil dengan suasana yang lebih menarik dan nyaman.

Biasanya, bagian rumah yang sering didesain ulang pada saat lebaran adalah ruang tamu. Maklum, ruangan ini merupakan tempat yang digunakan sebagai area menerima tamu dan mampu memberi kesan pertama tampilan rumah secara keseluruhan. Jadi, ruang tamu harus tampil dengan suasana yang dapat mendukung aktivitas Anda dan kerabat di hari raya Idul Fitri.

Memberi sentuhan menarik yang berbeda di ruang tamu dapat dengan cara memadukan warna-warna. Langkah tersebut adalah ide tepat karena selain mudah juga tak memakan banyak biaya. Anda bisa menggunakan paduan warna yang lebih cerah dari warna sebelumnya agar ruangan terliha lebih hidup dan meredam kesan yang membosankan.

Nah, cobalah mengaplikasikan paduan warna cerah seperti kuning. Warna ini merupakan warna yang cocok digunakan untuk menciptakan nuansa keceriaan, semarak, hangat, dan kebahagiaan lebaran di ruang keluarga. Anda bisa memilih gradasi warna kuning pastel sehingga tak masalah jika Anda terapkan sebagai warna utama pada seluruh sisi dinding.

Warna kuning selanjutnya bisa Anda buat tampil lebih nyaman sekaligus dinamis dengan mengkombinasi warna coklat. Terapkan coklat misalnya pada lantai, furnitur sofa, meja,dan aksesoris bingkai gambar. Agar suasana tak terlalu panas, cobalah letakkan tanaman dalam pot mungil di atas meja untuk melunakkan tampilan ruang tamu Anda di hari lebaran. 

Add comment


Security code
Refresh