CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Cerah Hangat Pas Untuk Ruang Tamu Di Hari Raya Idul Fitri

Untuk menata ulang warna ruang tamu di hari raya Idul fitri, ada baiknya jika Anda menggunakan paduan warna-warna cerah yang juga hangat, misalnya warna oranye. Warna ini tak hanya memberi kesan ceria dan akrab, tetapi juga mampu menciptakan suasana yang menarik.

Desain ulang ruang tamu di rumah Anda untuk menyambut hari kemenangan. Agar tercipta nuansa yang berkesan saat digunakan untuk menerima kedatangan kerabat ataupun teman yang bersilaturahmi. Anda bisa munculkan nuansa bahagia yang penuh kehangatan di ruang tamu dengan mengganti aplikasi warna yang dipakai.

Pilihlah paduan warna oranye untuk memberi sentuhan hari raya Idul Fitri yang menyenangkan di ruang tamu. Warna ini merupakan kelompok warna hangat yang tampil cerah, mampu meningkatkan mood, membuat suasana tampak ceria, dan pastinya menarik. Warna oranye bisa Anda aplikasikan dengan dipadukan warna putih. Sehingga, ruang tamu oranye tak hanya memikat tetapi juga nyaman bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Untuk kesan keceriaan sekaligus mencuri perhatian, ada baiknya jika Anda mengaplikasikan oranye sebagai warna aksen yang memberi point of interest di ruang tamu Anda. Sementara, putih lebih pas diterapkan sebagai warna utama atau dasa ruangan. Balutkan warna putih yaitu pada bagian lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond.

Selanjutnya, buat ruangan terlihat hidup, semarak, dan memunculkan nuansa lebaran yang menyenangkan dengan menghadirkan aksen oranye. Paduan oranye yang sekaligus memberi kehangatan dapat Anda aplikasikan pada furnitur sofa dan aksesoris yang menjadi pemanis di ruang tamu. Hmmm…nuansa hari raya Idul fitri yang ceria serta penuh keakraban pun hadir di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh