CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Merah Oranye Munculkan Kesan Menarik dan Modern Di Ruang Tamu

Perpaduan warna-warna cerah mampu memberi nuansa kehangatan yang semarak dan pastinya terlihat lebih menarik saat digunakan untuk mendesain interior. Warna cerah cocok jika diaplikasikan untuk menciptakan kesan interior yang modern.

Aplikasi warna-warna cerah dapat Anda coba misalnya di ruang tamu. Lewat perpaduan warna tersebut, ruang tamu akan tampak menarik, hangat, dan memberi nuansa interior kekinian yang membuat penghuni betah ketika berada di dalamnya. Hmmm…ciptakan suasana menyenangkan di ruang tamu lewat perpaduan warna seperti oranye dan merah.

Kedua warna tersebut akan membuat suasana ruang tamu tampak cerah ceria, hidup, dan menaikkan mood penghuni. Selain itu, ruang tamu juga akan terkesan lebih hangat sehingga penghuni semakin dekat dan akrab. Namun, yang harus Anda ingat, mengaplikasikan paduan warna oranye ataupun merah secara berlebihan dapat memunculkan kesan terlalu panas, agresif, dan kurang nyaman.

Jadi, untuk menerapkan paduan warna-warna tersebut, ada baiknya jika Anda sisipkan warna putih. Dengan begitu, Anda bisa memilih warna cerah oranye dan merah sebagai warna dengan komposisi yang dominan. Terapkan oranye pada semua permukaan dinding ruang tamu, kemudian ciptakan tampilan yang tetap segar dengan mencipratkan warna putih di bagian lantai dan plafond.

Selanjutnya, buat suasana terlihat menarik dengan menghadirkan warna merah yaitu pada ornamen sofa, karpet, serta hiasan dinding. Jangan lupa sisipkan kembali warna putih misalya lewat keberadaan aksesoris kap lampu atau pajangan di dinding agar suasana ruang tamu tetap nyaman dan menyegarkan.

Paduan warna yang membuat ruang tamu terlihat menarik dan modern.

Add comment


Security code
Refresh