CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Kuning Hijau Munculkan Nuansa Modern Yang Berkesan

Warna kuning berpadu dengan warna hijau mampu menciptakan kesan semarak, hangat, dan tampil modern. Anda bisa coba terapkan paduan kedua warna tersebut di ruang tamu pada rumah Anda, sehingga muncul nuansa yang membuat siapa saja yang ada di dalamnya merasa terkesan.

Kombinasi warna kuning dan warna hijau merupakan paduan warna kontras, namun terlihat menarik dan membuat suasana tampak menyenangkan. Kuning adalah warna hangat yang ceria serta terkesan mengundang, sedangkan hijau berasal dari kelompok warna dingin yang segar, memberi ketenangan. Dengan begitu, saat dipadu muncul suasana seimbang yang nyaman.

Cobalah desain ruang tamu dengan paduan warna kuning hijau dan dapatkan kesan memikat yang membuat tamu betah. Nuansa modern yang membawa atmosfir kenyamanan pun akan Anda rasakan lewat permainan kedua warna tersebut. Anda bisa memilih warna kuning untuk dijadikan warna utama atau warna dasar ruangan.

Tampilkan suasana hangat yang ceria dengan menagplikasikan paduan warna kuning di seluruh bagian dinding. Warna ini tak akan tampak berlebihan dan mengganggu kenyamanan karena kehadiran kombinsi warna hijau yang dapat dimunculkan lewat keberadaan ornamen sofa, meja, kap lampu, serta tanaman hijau di sudut ruangan.

Suasana kesegaran yang memberi sensasi menyenangkan pun tak luput tercipta lewat aplikasi warna-waran tersebut. Untuk menambah nuansa nyaman, ada baiknya jika Anda cipratkan warna netral putih dan krem yaitu pada bagian plafond ataupun lantai ruang tamu Anda. Hmmm…konsep menarik sekaligus modern membuat ruang tamu menjadi tempat yang pas digunakan untuk menyambut kedatangan kerabat maupun teman.

Add comment


Security code
Refresh