CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Coklat Abu-Abu Untuk Desain Klasik Yang Nyaman

Desain interior bergaya klasik memiliki ciri khas berupa ukiran dan biasanya didesain memakai paduan warna-warna alam. Beberapa warna yang umum digunakan untuk menciptakan kesan interior klasik yaitu warna coklat, hitam, abu-abu, krem, dan hijau.

Sehingga, bagi Anda yang tertarik untuk mendesain interior menggunakan gaya klasik, Anda tak perlu bingung. Karena, Anda bisa coba aplikasikan warna-warna yang menjadi ciri dari arsitektur klasik. Misalnya dengan menerapkan paduan warna coklat. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa padukan  warna coklat dengan warna abu-abu agar ruangan terlihat nyaman dan selaras.

Untuk menambah nuansa klasik yang mewah serta elegan, untuk furnitur sebaiknya Anda pilih yang berbahan kayu solid dan berdesain ukiran. Selain mampu menciptakan kesan megah, material kayu juga akan membuat interior klasik Anda lebih tahan lama. Nah, cobalah untuk menampilkan gaya klasik yang menarik di ruang tamu sehingga memberi kesan pertama menakjubkan bagi tamu yang berkunjung.

Untuk interior ruang tamu klasik yang nyaman, ada baiknya Anda sapukan abu-abu pada dinding. Paduan warna tersebut akan menciptakan nuansa ruangan yang tenang menentramkan. Abu-abu tak akan membuat ruang tamu terkesan dinding serta monoton karena lewat permainan warna coklat suasana bisa menjadi terasa hangat.

Ciptakan gaya klasik yang hangat dengan menampilkan warna coklat dengan menghadirkan furnitur kursi-kursi, meja kayu, dan lemari berukir. Warna coklat juga berlaku untuk bagian lantai bisa menggunakan jenis lantai kayu ataupun marmer. Untuk mendukung desain klasik yang Anda usung, tempelkan lukisan dengan bingkai penuh profil khas gaya klasik.

Add comment


Security code
Refresh