CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Klasik Di Ruang Tamu Lewat Paduan Warna Coklat

Kesannya yang mewah dan elegan membuat desain arsitektur bergaya klasik masih banyak diminati. Sehingga, meskipun saat ini tren rumah modern minimalis menjadi gaya yang sedang berkembang, namun gaya klasik tak pernah tenggelam.

Desain rumah bergaya klasik masih bisa kita jumpai khususnya di daerah perkotaan. Gaya ini biasanya memiliki ciri dengan ukuran besar dan terdapat banyak profil-profil serta ukiran yang membuatnya terlihat mewah. selain itu, desain gaya klasik juga identik dengan penggunaan warna-warna alam. Misalnya, coklat, krem, hitam, abu-abu, merah marun, dan hijau daun.

Desain interior rumah klasik dapat menjadi ide tepat bagi Anda yang ingin memunculkan kesan ruangan yang menarik, tampak mewah, namun tetap elegan. Untuk mendesain konsep tersebut, Anda tak perlu bingung. Padukan saja warna-warna yang menjadi ciri khas desain interior klasik seperti warna coklat. Anda dapat mencoba hadirkan konsep yang penuh pesona ini pada ruang tamu.

Gunakan gradasi warna coklat muda sebagai warna utama. Terapakan paduan warna coklat muda pada seluruh sisi dinding. Kemudian balutkan pula warna coklat muda di lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Warna senada dapat kembali Anda hadirkan yaitu pada furnitur sofa serta bingkai lukisan bergaya klasik yang ditempel di dinding.

Agar suasana tampak selaras dan nyaman, ada baiknya Anda tambahkan warna coklat tua lewat keberadaan furnitur meja serta meja sudut dari amterila kayu berukir. Atau cipratkan warna abu-abu dengan membentangkan karpet di lantai. Hmmm…kesan klasik yang mewah pun kian terpancar di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh