CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Ruang Tamu Bergaya Klasik Dengan Paduan Warna

Desain interior klasik memiliki ciri khas tersendiri yang membuat gaya ini masih terus berkembang. Tampilannya yang menarik serta elegan banyak diminati oleh mereka yang senang akan nuansa keindahan yang mewah.

Gaya interior klasik biasanya identik dengan ornamen berukir. Jika dilihat dari aplikasi warna, desain klasik umumnya menggunakan paduan warna-warna seperti warna tanah, coklat kayu, merah marun, hitam, abu-abu, dan juga warna hijau daun. Paduan warna tersebut dihadirkan baik pada elemen pembentuk ruang ataupun pengisi ruangan.

Sehingga, untuk Anda yang ingin menampilkan nuansa khas desain klasik seperti di ruang tamu, Anda dapat lakukan padupadan warna yang menjadi ciri dari bangunan klasik. Misalnya dengan menerapkan warna coklat disandingkan bersama warna merah marun. Dengan begitu, suasana ruangan tampak menarik

Pilih gradasi warna coklat muda yang cenderung kearah warna krem dan gunakan untuk membingkai seluruh dinding ruang tamu. Warna ini akan membuat ruangan tetap terlihat terang serta terkesan lembut menenangkan. Warna senada juga bisa kembali Anda hadirkan yaitu pada aksesoris seperti kap lampu, tirai, ataupun karpet.

Untuk menciptakan nuansa klasik yang mewah, cipratkan warna merah marun pada sofa kayu berukir lengkap dengan bantal-bantal yang memiliki warna sama. Kemudian, tambahkan paduan warna coklat tua lewat keberadaan furnitur meja dan meja sudut dari material kayu yang juga berukir mewah serta elegan. Hadirkan pula beberapa ornamen misalnya lukisan khas bergaya klasik untuk mendukung konsep ruangan yang ingin Anda ciptakan.

Add comment


Security code
Refresh