CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Bergaya Klasik Lewat Aplikasi Warna Coklat

Desain interior bergaya klasik menjadi salah satu seni arsitektur yang menarik untuk dijadikan ide dalam menciptakan nuansa keindahan yang mewah pada interior rumah, misalnya ruang tamu. Dengan gaya klasik, maka ruang tamu akan tampil memikat bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Ya, gaya interior klasik dapat Anda adopsi ke dalam hunian. Ciptakan tampilan mewah sekaligus elegan dengan bermain menggunakan konsep interior khas yang menarik. Untuk menghadirkan suasana ruangan bergaya klasik bukan sesuatu yang sulit. Anda bisa lakukan padupadan warna yang umumnya digunakan pada desain klasik.

Interior dengan konsep klasik selalu identik dengan penggunaan warna-warna alam salah satunya adalah warna coklat. Jadi, jika Anda tertarik untuk menghadirkan nuansa klasik di ruang tamu, Anda bisa gunakan paduan warna coklat. Agar kehangatan desain klasik semakin membuat penghuni merasa senang ketika ada di dalam ruang tamu, sebaiknya coklat Anda kombinasikan dengan warna kuning.

Hmmm…lewat paduan kuning, desain bergaya klasik akan terlihat lebih menarik dan mampu menciptakan suasana hangat menyenangkan. Untuk bagian dinding dapat Anda bingkai menggunakan warna kuning sehingga ruangan terlihat ceria. Agar tak mengganggu kenyamanan, pilihlah gradasi warna kuning pastel.

Nah, selanjutnya buat ruangan kian terasa nyaman lewat paduan coklat. Hadirkan warna coklat pada furnitur sofa, arm chair, meja, dan meja sudut dari material kayu berukir. Warna senada juga sebaiknya diaplikasikan pada bagian lantai berjenis kayu. Jangan lupa letakkan beberapa ornamen aksesoris berdesain klasik untuk memperkuat tema interior klasik di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh