CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Bergaya Klasik Beri Tampilan Mewah Di Ruang Tamu

Bagi Anda yang ingin memunculkan kesan mewah pada interior, desain bergaya klasik bisa menjadi pilihan tepat untuk dihadirkan. Selain tampil mewah, gaya ini juga dapat memberi sentuhan keindahan yang elegan dan pastinya nyaman.

Gaya klasik yang penuh pesona dapat Anda coba adopsi misalnya di ruang tamu. Lewat seni arsitektur yang satu ini, maka ruang tamu akan tampil memikat dan mampu memberi kesan pertama yang mencuri perhatian setiap orang yang berkunjung ke rumah Anda. Ciptakan nuansa klasik di ruang tamu yaitu dengan memadupadankan warna.

Gunakan paduan warna khas yang banyak digunakan untuk mendesain interior klasik. Biasanya warna yang diaplikasikan adalah warna-warna alam. Sehingga, untuk memunculkan nuansa klasik Anda bisa bermain misalnya menggunakan warna coklat yang dikombinasikan dengan warna krem dan putih agar ruangan tampak selaras.

Untuk bagian dinding ruang tamu dapat Anda bingkai menggunakan warna putih yang nantinya dapat menciptakan kesan hangat penuh kelembutan. Sedangkan, warna coklat bisa dihadirkan pada bagian lantai ataupun furnitur meja, meja sudut dari material kayu, dan aksesoris karpet. Nah, warna putih akan lebih pas jika Anda terapkan pada plafond serta sofa.

Yang perlu Anda ingat, desain klasik biasanya identik dengan ornamen ukiran yang terdapat pada furnitur dari material kayu. Jadi, pastikan Anda mendesain furnitur kayu seperti meja dan meja sudut dengan ukiran yang mampu menambah kesan mewah nan elegan.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh