CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mewahnya Nuansa Klasik Dengan Paduan Warna Coklat

Bangunan rumah dengan gaya klasik mampu memberi kesan eksklusif. Desain arsitektur bergaya klasik sangat tepat bila interiornya ditata pula dengan gaya interior klasik. Hmmm…gaya ini pas untuk mereka yang menyukai nuansa kemewahan yang elegan.

Desain interior klasik bagi kebanyakan orang akan memunculkan kesan mewah dan memberi sentuhan keindahan yang menarik. Biasanya desain klasik dilirik oleh orang-orang kelas tertentu. Meskipun saat ini gaya interior modern tengah berkembang dan sedang menjadi tren, namun gaya klasik tak tenggelam dimakan zaman.

Gaya yang identik dengan nuansa mewah ini tetap banyak dijadikan ide untuk mendesain bangunan seperti rumah tinggal. Jika Anda tertarik, Andapun bisa coba adopsi gaya klasik ke dalam interior hunian sehingga muncul kesan cantik yang elegan serta membuat interior terlihat istimewa. Gaya klasik dapat Anda hadirkan misalnya di ruang tamu.

Untuk menciptakan nuansa interior klasik yang khas, selain bermain dengan ornamen unik seperti ukiran dari material kayu atau profil-profil, Anda juga dapat lakukan padupadan warna. Ya, munculkan tampilan klasik dengan mengaplikasikan warna yang umumnya menjadi ciri khas dari gaya ini. salah satu warna yang banyak dipakai yaitu warna coklat. Nah, Anda bisa terapkan paduan coklat pada seluruh elemen ruangan.

Bermainlah menggunakan warna coklat tua di bagian dinding. Warna senada juga berlaku untuk lantai berjenis kayu serta furnitur sofa, meja, dan meja sudut dari material kayu solid berukir. Tambahkan pula aksesoris lukisan berprofil penuh, karpet, serta pajangan berdesain klasik lainnya untuk memperkuat nuansa mewah yang elegan. Untuk membuat ruangan agar tak terkesan terlalu berat, Anda bisa sisipkan warna putih yaitu pada plafond, kusen, jendela, pintu, serta tirai.

Add comment


Security code
Refresh