CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Putih Coklat Ciptakan Gaya Klasik Yang Mewah Sekaligus Nyaman

Konsep interior bergaya klasik identik dengan nuansa mewah yang elegan. Gaya ini biasanya diminati oleh orang-orang yang senang akan tampilan eksklusif. Desain bergaya klasik umumnya banyak berkembang di daerah perkotaan.

Selain desain modern minimalis, gaya klasik juga menjadi salah satu tren desain arsitektur yang pas untuk Anda adopsi ke dalam interior rumah. Tentu saja gaya ini memiliki tampilan berbeda dengan gaya minimalis. Desain klasik biasanya lebih banyak atau didominasi ornamen ukiran dan penuh profil. Pada ornamen furnitur, gaya klasik cenderung menggunakan material kayu.

Itulah mengapa, desain klasik memiliki tampilan mewah sekaligus elegan. Bagi Anda yang ingin mengadopsi gaya klasik, Anda bisa mencobanya di ruang tamu. Sehingga, muncul kesan pertama yang membuat teman atau kerabat yang berkunjung ke rumah Anda merasa disambut dengan suasana yang istimewa.

Untuk menciptakan nuansa klasik di ruang tamu, selain dengan menghadirkan furnitur dari material kayu berukir khas, Anda juga bisa bermain menggunakan paduan warna. Warna yang dapat Anda gunakan misalnya putih disandingkan bersama warna coklat. Kedua warna tersebut merupakan paduan warna yang banyak diaplikasikan pada bangunan bergaya klasik.

Buat desain klasik yang nyaman di ruang tamu dengan menerapkan warna putih pada seluruh sisi dinding. Warna ini akan menciptakan suasana ruangan yang dapat memberi rasa leluasa bagi penghuni dan terkesan segar. Kemudian munculkan nuansa klasik yang elegan dengan bermain menggunakan  paduan warna coklat lewat keberadaan furnitur sofa, meja, meja sudut, dan lemari dari material kayu berukir khas.

Jangan lupa tambahkan beberapa aksesoris klasik ke dalam ruangan untuk mendukung tema yang Anda usung.

Add comment


Security code
Refresh