CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Kemewahan Yang Menarik Di Ruang Tamu Lewat Desain Klasik

Nuansa kemewahan yang dipancarkan dari desain interior klasik sangat pas untuk Anda hadirkan pada ruang tamu. Sehingga, muncul kesan pertama yang memberi sentuhan keindahan sekaligus elegan di rumah Anda.

Desain interior klasik adalah salah satu gaya arsitektur yang tetap banyak diminati meskipun saat ini tren hunian modern seperti minimalis tengah berkembang. Tampilannya yang eksklusif serta memberi kesan mewah elegan membuat desain yang satu ini bertahan tak tenggelam dimakan zaman. Umunya, desain interior klasik dilirik oleh orang-orang kelas tertentu.

Nah, bagi Anda yang ingin menampilkan kesan mewah pada interior rumah, Anda bisa mencoba terapkan gaya klasik misalnya di ruang tamu. Menata ruang tamu dengan nuansa klasik yang khas selain dengan menghadirkan ornamen kayu berukir pada ornamen yang digunakan, juga bisa lewat permainan warna-warna.

Umumnya, warna yang dipakai pada desain interior klasik adalah warna tanah seperti coklat, krem, dan abu-abu. Paduan warna-warna tersebut mampu menciptakan nuansa kehangatan serta tampilan tenang namun elegan. Jadi, untuk menciptakan gaya klasik di ruang tamu, Anda bisa coba pilih aplikasi warna coklat.

Warna coklat dapat Anda terapkan hampir di seluruh elemen ruangan. Untuk menghindari kesan monoton, siasati dengan mengaplikasikan paduan gradasi warna coklat muda dan coklat tua. Gunakan warna coklat muda untuk membingkai bagian dinding. Kemudian, ciptakan tampilan selaras dengan mencipratkan warna coklat tua. Misalnya, pada furnitur sofa, meja, dan rak pajangan.

Supaya nuansa klasik yang mewah terasa kuat di ruang tamu, sebaiknya furnitur yang digunakan berdesain ukiran. Atau pilih material kayu solid untuk meja dan rak pajangan. Andapun bisa ciptakan gaya klasik yang lebih khas lewat pemakaian lantai marmer serta menghadirkan aksesoris klasik lainnya.

Add comment


Security code
Refresh