CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Tamu Klasik Yang Mewah Sekaligus Menyenangkan

Desain interior klasik identik dengan nuansa mewah yang hangat lewat aplikasi warna-warna tanah seperti coklat. Gaya ini menjadi pilihan banyak orang yang menyenangi kesan elegan dan menarik yang memunculkan suasana megah.

Ya, desain interior klasik merupakan gaya arsitektur yang  banyak diminati oleh masyarakat perkotaan dan kelas tertentu. Gaya ini memiliki tampilan yang mampu memberi sentuhan keindahan yang mengagumkan. Desain klasik pastinya berbeda dengan desain interior modern, gaya khas klasik biasanya didominasi oleh ukiran, material kayu, serta profil-profil.

Desain interior bergaya klasik bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menciptakan kesan mewah yang elegan pada hunian. Anda bisa adopsi gaya ini misalnya di ruang tamu. Dengan nuansa klasik, maka ruang tamu akan terlihat istimewa dan hangat yang nantinya membuat siapa saja yang datang ke rumah Anda merasa tertarik serta betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya.

Ciptakan kesan klasik yang khas dengan mengaplikasikan warna coklat. Warna ini adalah warna yang banyak digunakan untuk mendesain bangunan klasik. Terapkan warna coklat pada elemen pembentuk ruang seperti lantai, dinding, serta plafond. Agar ruang tamu tak terkesan berat, untuk bagian dinding bisa Anda pakai gradasi warna coklat muda.

Sedangkan lantai bisa Anda bingkai menggunakan paduan warna coklat tua dari bahan kayu. Selanjutnya, terapkan kembali warna coklat muda yaitu pada furnitur arm chair berdesain klasik, meja, aksesoris kap lampu, tirai, dan bingkai cermin klasik penuh profil di ruang tamu Anda. Jika Anda ingin suasana ruang tamu klasik Anda terlihat lebih hidup, Anda boleh sisipkan warna cerah misalnya oranye lewat keberadaan ornamen ruang seperti sofa.    

Hmmm…ruang tamu klasik tampil mewah dan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh