CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasikan Warna Coklat Abu-Abu Untuk Menciptakan Nuansa Klasik

Untuk memberi kesan pertama yang menarik di ruang tamu, desain bergaya klasik bisa Anda jadikan ide tepat untuk diterapkan di ruang tamu. Gaya ini tak hanya mampu memunculkan tampilan menakjubkan, tetapi juga bisa membuat ruang tamu terkesan menyenangkan.

Desain interior klasik memiliki ciri menonjol yaitu terkesan mewah serta elegan dengan pemakaian warna-warna alam yang tenang seperti putih, hijau daun, coklat, hitam, krem, atau abu-abu. Warna-warna tersebut bisa dihadirkan pada elemen pembentuk ruang ataupun elemen pengisi yang umumnya berasa dari material kayu. Hal itulah yang membuat gaya interior klasik terlihat artistik.

Hmmm…gaya ini bisa Anda coba aplikasikan di ruang tamu untuk menciptakan nuansa mewah yang menarik bagi siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda. Gunakan paduan warna misalnya coklat dikombinasikan warna abu-abu. Keduanya akan membuat ruang tamu terkesan nyaman, hangat, dan selaras.

Ciptakan desain interior klasik dengan menerapkan warna abu-abu ada dinding. Sehingga, ruangan terkesan menentramkan dan terlihat lebih lapang. Warna abu-abu sebaiknya hanya digunakan pada elemen dinding. Untuk bagian lantai lebih pas dibalut menggunakan paduan warna coklat muda. Agar muncul nuansa khas klasik, gunakan jenis lantai kayu atau lantai parket.

Nah, selanjutnya buat desain klasik yang mewah di ruang tamu dengan kembali menghadirkan paduan coklat pada ornamen ruang yang digunakan. Seperti sofa, meja, meja sudut, dan rak pajangan. Pastikan furnitur yang digunakan terbuat dari bahan kayu berukir untuk menunjang tema klasik yang sekaligus elegan. Jangan lupa, tambahkan beberapa aksesoris misalnya lukisan, cermin, dan vas klasik yang artistik.

Add comment


Security code
Refresh