CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Mewah Dengan Gaya Klasik Di Ruang Tamu

Desain interior bergaya klasik biasanya memiliki ciri khas yaitu menggunakan furnitur atau aksesoris berat penuh dengan ukiran. Gaya klasik umumnya dapat dihadirkan pada rumah dengan ukuran luas karena elemen pengisi model klasik cukup banyak.

Gaya arsitektur klasik merupakan seni bangunan yang berkesan artistik, mewah, namun tetap tampil elegan. Gaya ini biasanya banyak diminati oleh orang-orang yang menyukai nuansa kemewahan yang menarik. Desain klasik menjadi salah satu gaya yang tak tenggelam dimakan zaman meskipun saat ini tengah berkembang tren rumah modern.

Desain bergaya klasik sangat pas jika Anda hadirkan untuk memperindah tampilan interior rumah, misalnya di ruang tamu. Untuk menampilkan nuansa klasik, Anda tak hanya lewat eksplorasi furnitur atau aksesoris yang khas namun, dapat pula dengan padupadan warna. Pada ruang model klasik, warna yang bisa Anda coba yaitu warna-warna alam seperti coklat dan krem.

Bermainlah menggunakan paduan warna krem untuk dinding ruang tamu klasik Anda. Sehingga, suasana kahagantan yang tercipta tetap terlihat lembut menenangkan. Warna krem dapat juga aplikasikan pada bagian lantai dan plafond yang didesain tinggi. Atau munculkan nuansa krem lewat keberadaan elemen pengisi ruang misalnya sofa, arm chair, dan tirai.

Untuk memperkuat kesan klasik di ruang tamu, sisipkan warna coklat dengan menghadirkan kredenza klasik, lampu meja, bantal-bantal, dan lukisan berdesain klasik. Andapun bisa tambahkan perapian agar kesan klasik yang khas kental terasa pada ruang tamu di rumah Anda. Gaya klasik membuat ruang tamu terlihat menarik, mewah, dan pastinya nyaman.

Add comment


Security code
Refresh