CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Desain Bergaya Klasik Di Ruang Tamu Dengan Paduan Warna

Desain interior bergaya klasik pas jika Anda hadirkan di ruang tamu untuk menciptakan kesan pertama yang mewah dan pastinya menarik serta membuat teman atau kerabat yang berkunjung merasa tertarik untuk berlama-lama berada di rumah Anda.

Gaya klasik memiliki tampilan mewah dan elegan, sehingga tepat bila digunakan untuk mendesain ruang tamu agar memberi sentuhan yang membuat tamu merasa kagum. Desain klasik merupakan gaya yang khas serta identik dengan ornamen ukiran dan profil-profil. Karena itu, desain klasik tampil mewah serta penuh pesona.

alt

Selain khas dengan ornamen ukiran, gaya interior klasik juga umumnya didesain menggunakan warna-warna seperti coklat, hitam, abu-abu, hijau daun, ataupun warna hangat seperti kuning dan merah marun. Warna-warna tersebut kemudian dikombinasikan dengan ornamen berupa furnitur dari kayu berukir serta aksesoris klasik yang khas. Hal tersebut akan membuat nuansa interior klasik kuat terasa.

Pada ruang tamu, Anda bisa coba aplikasikan warna coklat berpadu kuning untuk menciptakan konsep bergaya klasik. Warna kuning tak masalah jika diterapkan pada dinding sebagai warna dasar. Paduan warna kuning mampu membawa atmosfir kehangatan sekaligus keceriaan di ruang tamu. Dengan begitu, penghuni bisa semakain dekat.

Selanjutnya, padukan warna coklat untuk membuat ruang tamu klasik Anda kian terasa nyaman. Balutkan warna coklat pada lantai. Agar memperkuat tema interior klasik, ada baiknya Anda gunakan lantai dari material kayu. Hadirkan kembali warna coklat yaitu pada furnitur sofa atau meja dari bahan kayu berukir klasik dan beberapa ornamen aksesoris pendukung tema interior klasik lainnya.

Add comment


Security code
Refresh