CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Berdesain Klasik Lewat Permainan Warna

Bagi Anda yang tertarik untuk menampilkan interior bergaya klasik di ruang tamu, Anda bisa bermain menggunakan paduan warna-warna. Misalnya, warna krem dikombinasikan dengan warna coklat gelap/tua.

Mendesain ruang tamu yang menarik salah satunya adalah dengan menerapkan gaya klasik. Desain ini memiliki tampilan yang kaya akan nilai artistik, mewah, dan elegan. Sehingga, pas jika Anda gunakan untuk menciptakan kesan pertama yang mengagumkan pada ruang tamu di rumah Anda. Apalagi, untuk menata gaya klasik bukan hal yang sulit.

alt

Buatlah ruang tamu terlihat memikat dan memberi sentuhan keindahan khas nuansa klasik lewat paduan warna krem dan coklat tua. Kedua warna tersebut merupakan warna yang umunya digunakan pada desain interior bergaya klasik. Warna-warna tersebut selanjutnya bisa Anda padukan dengan furnitur atau aksesoris serta ukuran ruang yang besar yang dapat menunjang tema klasik.

Cat dinding ruang tamu klasik Anda menggunakan warna krem. Paduan warna tersebut mampu membuat ruangan terkesan hangat namun tetap lembut dan menenangkan. Warna krem juga dapat Anda gunakan untuk membingkai bagian lantai ataupun dihadirkan pada ornamen ruangan seperti furnitur sofa.

Untuk memperkuat nilai-nilai klasik, cipratkan warna coklat gelap pada furnitur meja kayu dengan warna bentuk kaki meja kurva terbuat dari besi.Bisa juga lewat keberadaan tirai berwarna senada yang menutupi jendela-jendela besar. Hmmm…kehadirannya mampu mendukung konsep klasik yang Anda usung. Tambahkan pula sofa beludru warna biru muda untuk menciptakan kesan klasik yang mewah dan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh