CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Bergaya Victoria Dengan Paduan Warna Biru Coklat

Desain interior bergaya Victoria adalah seni arsitektur yang merupakanproduk dari Eropa pada awal revolusi industri. Interior gaya victoria memiliki ciri menonjol yaitu didominasi oleh pola-pola yang menampilkan motif bunga, dedaunan, burung dan kupu-kupu.  

Desain interior Victoria populer pada masa pemerintahan Ratu Inggris Victoria 1.837-1.901. Dekorasi rumah selama periode ini ditandai dengan furnitur dalam skala besar dan ornamen ukiran terlihat dalam gulungan, daun bunga dan anggur. Sebuah dinding selalu ditutupi dengan wallpaper yang menampilkan pola besar bunga, burung atau bulu. Serta lantai mereka ditutupi dengan karpet oriental atau pola-pola besar.

alt

Karena itulah desain Victoria memiliki kesan yang mewah. Bagi Anda yang tertarik dengan konsep Victoria yang unik, gaya ini bisa Anda adopsi ke dalam hunian. Cobalah munculkan nuansa khas Victoria misalnya, di ruang tamu sehingga tercipta kesan pertama yang berkesan dan pastinya membuat tamu merasa disambut istimewa.

Selain menghadirkan ornamen dengan desain khas, untuk menciptakan interior bergaya Victoria Anda juga bisa bermain warna. Anda dapat aplikasikan paduan warna yang umumnya dipakai pada gaya ini. warna-warna yang populer pada desain arsitektur Victoria yaitu merah, gold/emas, hijau tua, biru, coklat, serta hitam. Nah, untuk ruang tamu Victoria yang mewah, menarik, sekaligus nyaman, Anda bisa coba terapkan paduan warna biru dan coklat.    

Pilih warna biru muda untuk diaplikasikan pada dinding ruangan sehingga suasana terlihat terang dan menyegarkan. Selanjutnya, ciptakan nuansa Victoria dengan menghadirkan warna coklat pada furnitur kursi-kursi dan meja berdesain khas Victoria. Anda juga bisa perkuat gaya ini lewat keberadaan aksesoris seperti tirai bermotif pola bunga-bunga, lampu-lampu Kristal, vas besar, dan beberapa tanaman yang dapat mempercantik tampilan ruang tamu ala Victoria di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh