CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Gaya Victoria Dengan Paduan Warna Kuning Coklat Di Ruang Tamu

Desain interior Victoria merupakan gaya arsitektur yang mewah. Banyak orang beranggapan untuk menghadirkan desain Victoria dibutuhkan biaya yang besar. Hmmm…hal tersebut tak selamanya benar karena, membuat tampilan Victoria cukup mudah dan dapat dilakukan dengan anggaran yang hemat.

Sebuah desain interior Victoria umumnya dapat dicapai dengan menggunakan banyak ornamen seperti  wallpaperkain dan permadani. Namun ini tidak berarti Anda harus menghabiskan banyak uanguntuk menghadirkan ornamen-ornamen tersebut. Anda bisa munculkan nuansa Victoria ke dalam hunian dengan bermain lewat paduan warna-warna.

alt

Ciptakan kesan desain Victoria yang menarik di rumah Anda misalnya di ruang tamu dengan menerapkan warna yang khas dan banyak diaplikasikan pada desain arsitektur Victoria seperti wana kuning/gold dan warna coklat. Keduanya merupakan warna-warna yang mampu mencerminkan ciri warna dari gaya Victoria.

Anda bisa bermain menggunakan paduan warna kuning yang disapukan pada dinding untuk menciptakan nuansa Victoria yang hangat sekigus menarik. Warna kuning sebaiknya Anda aplikasikan hanya pada dinding sebagai warna utama. Sedangkan untuk bagian lantai dapat Anda bingkaikan warna coklat lewat pemakaian lantai parket.

Warna coklat juga berlaku untuk elemen pengisi ruang seperti sofa dan meja dari kayu berukir yang dapat memunculkan kesan mewah yang elegan. Kemudian, perkuat nuansa Victoria dengan menghamparkan permadani di lantai serta menghadirkan aksesoris lampu Kristal, vas besar dan beberapa pajangan berdesain khas Victoria.

Add comment


Security code
Refresh