CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Coklat Untuk Kemewahan Desain Victoria

Nuansa kemewahan desain bergaya Victoria pas jika Anda hadirkan pada interior ruang tamu. Sehingga, muncul kesan pertama yang membuat siapa saja yang datang ke rumah Anda merasa disambut dengan suasana istimewa yang mengagumkan.

Tampilan desain Victoria yang menarik, bisa menjadi ide tepat bagi Anda untuk menciptakan suasana memikat pada ruang tamu. Untuk mendesain gaya ini tak hanya lewat furnitur atau aksesoris yang khas, tetapi Anda juga dapat munculkan nuansa Victoria dengan memadupadankan warna. Warna pada desain Victoria berkisar dari warna gelap, termasuk dalam merah, biru, cokelat, hijau, dan hitam.

alt

Jadi, untuk mengaplikasikan desain Victoria, Anda bisa pilih warna-warna tersebut. Misalnya warna merah dikombinasi warna coklat untuk membuat tampilan ruang tamu Victoria yang sekaligus elegan, hangat mengakrabkan, dan menarik. Warna-warna tersebut dapat Anda terapkan baik pada elemen pembentuk ruang ataupun pengisi.

Ciptakan ruangan yang nyaman dengan memilih warna coklat sebagai warna dasar. Sapukan gradasi warna coklat muda atau warna coklat yang cenderung kearah warna krem pada dinding agar ruang tamu terkesan hangat namun ringan dan lembut. Kemudian, hadirkan kembali warna coklat yang lebih tajam pada bagian lantai dengan memakai jenis lantai parket yang elegan.

Sentuhan desain Victoria yang mewah selanjutnya dapat Anda munculkan dengan mencipratkan warna merah pada furnitur kursi-kursi berukir dengan desain megah yang berpadu meja coklat berdesain senada. Tambahkan juga lampu-lampu khas desain Victoria, tirai panjang berpola bunga-bunga, serta hamparkan permadani di lantai. Hmmm…kesan Victoria yang mewah dan nyaman pun hadir di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh