CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Pink Munculkan Gaya Victoria Yang Manis

Desain interior Victoria populer pada masa pemerintahan Ratu Inggris Victoria 1.837-1.901. Dekorasi rumah selama periode ini ditandai dengan furnitur dalam skala besar dan ornamen ukiran terlihat dalam gulungan, daun bunga,dan anggur.

Pada gaya ini sebuah dinding selalu ditutupi dengan wallpaper yang menampilkan pola besar bunga, burung atau bulu. Serta lantai ditutupi dengan karpet oriental atau pola-pola besar. Aplikasi warna yang digunakan umumnya berkisar pada  warna-warna gelapseperti coklat, hitam, merah marun,atau warna misalnyamerah, biru, hijau, dan krem.

alt

Desain interior bergaya Victoria bisa menjadi referensi yang pas bagi Anda yang ingin menampilkan kesan mewah ke dalam interior hunian. Gaya ini dapat Anda adopsi misalnya di ruang tamu agar tercipta kesan pertama yang menakjubkan bagi siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda. Untuk mendesain ruang tamu menggunakan gaya Victoria, Anda bisa bermain warna.

Aplikasikan warna-warna yang identik dengan bangunan Victoria seperti warna coklat untuk nuansa Victoria yang hangat. Agar ruangan terlihat lebih manis, tak ada salahnya jika Anda padukan dengan aksen warna pink. Coklat bisa Anda pilih untuk digunakan sebagai warna dominan. Terapkan warna ini mulai dari bagian lantai hingga seluruh sisi dinding.

Nah, untuk menciptakan desain Victoria yang menarik di ruang tamu, sisipkan aksen warna pink bermotif bunga-bunga pada ornamen single chair, tirai, bantal-bantal, dan permadani. Kehadirannya mampu membuat ruang tamu terlihat manis serta tampil semarak. Untuk warna coklat bisa Anda aplikasikan lagi yaitu pada sofa, meja, dan rak pajangan dari kayu berukir. Pastikan semua ornamen ruangan memiliki dekorasi khas Victoria untuk memperkuat konsep yang Anda usung.

Add comment


Security code
Refresh