CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampilkan Kesan Pertama Yang Mewah Lewat Desain Victoria Di Ruang Tamu

Desain interior bergaya Victoria cocok jika Anda gunakan untuk menata ruang tamu. Karena, gaya ini mampu memunculkan kesan mewah yang membuat suasana terlihat menakjubkan. Dengan begitu, muncul kesan pertama yang menarik pada keseluruhan interior rumah.

Arsitektur model Victoria menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menyukai tampilan mewah yang elegan sekaligus semarak namun tetap nyaman. Gaya merupakan seni arsitektur yang berkemabng di Inggris pada masa pemerintahan Ratu Victoria. Desain bangunan yang satu ini memiliki ciri khas yaitu menonjolkan pesona yang tampil megah dan agung.

alt

Ruangan yang didesain menggunakan konsep Victoria umumnya memiliki ukuran luas. Penggunaan furnitur dan aksesorisnya pun penuh dengan ornamen ukiran serta pola-pola seperti motif bunga-bunga, daun, dan burung. Dalam hal warna, desain bergaya Victoria banyak didesain dengan paduan warna yang berkisar pada warna coklat, merah, kuning, biru, hitam, krem, dan hijau.

Nah, jika Anda tertarik untuk mengadopsi gaya ini ke dalam interior rumah, Anda bisa bermain warna pada elemen pembentuk ruang yang kemudian dipadukan dengan warna-warna pada furnitur serta aksesoris khas dekorasi Victoria. Terapkan misalnya warna coklat di bagian dinding dan lantai. untuk membuat ruangan tetap tampil terang, Anda bisa sisipkan warna putih pada plafond, kusen, jendela, dan pintu.

Kesan Victoria bisa Anda perkuat dengan mengaplikasikan warna merah pada furnitur kain penutup sofa berpola bunga-bunga dengan desain megah yang dipadu meja dari material kayu berukir. Warna merah juga dapat dihadirkan pada tirai atau permadani oriental yang dihamparkan di bagian lantai. Suasana kemewahan desain Victoria pun tercipta pada ruang tamu di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh