CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Bergaya Victoria Hadirkan Nuansa Kemewahan Yang Menyenangkan

Desain interior bergaya Victoria merupakan inspirasi dari Ratu Victoria yang pernah memerintah Negara inggris. Keagungan, kemewahan, dan kehangatan Ratu Victoria dituangkan dalam sebuah seni arsitektur yang terkesan kaya. 

Gaya interior Victoria umumnya memiliki ciri kaya akan detail, kaya, hanga, dan mewah. Selain itu, desain ini juga terlihat menonjol denhan menggunakan furnitur berukir dibuat dengan ketinggian yang rendah sehingga nyaman. Dalam hal warna, desain Victoria banyak memakai warna-warna berani seperti merah, ungu, biru, hijau, coklat, serta kuning.

alt

Meskipun saat ini telah berkembang gaya bangunan modern, namun desain Victoria masih banyak diminati terutama dari kalangan tertentu yang menyukai nuansa kemewahan yang elegan. Desain Victoria khususnya banyak diadopsi oleh masyarakat di daerah perkotaan. Nah, jika Anda tertarik akan gaya arsitektur yang satu ini, Anda juga bisa menghadirkannya pada interior hunian.

Misalnya di ruang tamu agar tercipta suasana mengagumkan bagi siapa saja yang datang ke rumah Anda. Untuk mendesain ruang tamu dengan konsep Victoria, Anda bisa coba aplikasikan warna-warna yang umumnya dipakai pada desain ini. Seperti, menerapkan warna biru dikombinasikan warna coklat untuk nuansa ruangan yang segar, nyaman, sekaligus elegan.

Warna biru bisa Anda pilih sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada dinding untuk memberi sentuhan kesegaran yang menyenangkan. Sedangkan, warna coklat sebaiknya digunakan untuk membingkai bagian lantai. Atau hadirkan warna coklat lewat keberadaan furnitur sofa, lemari, meja, serta rak pajangan dari bahan kayu solid berukir. Jangan lupa buat perapian, gantung lampu Kristal, dan hamparkan karpet oriental untuk memperkuat tema Victoria di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh