CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Tamu Victoria Ciptakan Kesan Kemewahan Yang Menarik

Desain interior Victoria munculpada masa pemerintahan Ratu Inggris Victoria 1837-1901. Dekorasi rumah selama periode ini ditandai dengan ukuran ruang dan furnitur yang besar. Desain gaya ini biasanya juga dilengkapi dengan ornamen ukiran yang terlihat dalam gulungan, daun bunga,dan anggur.

Dinding-dinding interior pada desain Victoria selalu ditutupi ditutupi dengan wallpaper yang menampilkan pola besar bunga, burung atau bulu. Serta lantai yang dilapisidengan karpet oriental atau pola-pola besar. Warna berkisar dari permata kaya nada muram warna gelap, termasuk warna merah, ungu, biru, cokelat, hijau, dan hitam.

alt

Itulah mengapa desain interior Victoria memiliki tampilan mewah dan terkesan semarak namun tetap memberi sentuhan elegan yang mengagumkan. Nuansa keindahan tersendiri dari interior Victoria, membuat gaya ini masih diminati seiring dengan berkembangnya tema rumah modern minimalis. Biasanya gaya Victoria dilirik oleh mereka yang senang akan kesan mewah yang elegan dan merupakan masyarakat di daerah perkotaan.

Ya, desain interior Victoria dapat dijadikan ide tepat untuk diaplikasikan pada interior rumah, misalnya ruang tamu. Dengan begitu, muncul kesan menakjubkan yang membuat tamu atau kerabat yang berkunjung ke rumah Anda merasa disambut istimewa. Suasana yang tercipta lewat desain Victoria pun mampu memberi rasa hangat dan bersahabat.

Untuk gaya Victoria di ruang tamu, Anda bisa terapkan warna coklat mulai dari dinding, lantai, dan ornamen furnitur, serta aksesoris yang digunakan. Agar tetap terlihat selaras, dinding dapat Anda lapisi warna coklat muda. Sedangkan, furnitur seperti meja, meja sudut, dan rak pajangan dapat Anda terapkan warna coklat tua lewat pemakaian material kayu berukir. Untuk sofa, pilihlah yang berdesain rendah dengan warna coklat muda, kemudian hamparkan permadani di lantai untuk menciptakan kesan mewahnya gaya Victoria.

Add comment


Security code
Refresh