CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Victoria Ciptakan Nuansa Mewah Di Ruang Tamu

Warna coklat adalah salah satu warna yang menjadi warna khas dari desain interior Victoria. Warna ini banyak dipakai untuk mendesain seni arsitektur yang berasal dari Negara Inggris ini. Dengan aplikasi coklat, desain Victoria terkesan tak hanya menarik tetapi juga hangat.

Gaya khas yang dimiliki gaya Victoria membuat desain arsitektur yang satu ini tampil dengan nilai keindahan tersendiri. Jika Anda ingin menciptakan sebuah ruangan dengan nuansa semarak sekaligus mewah, desain bergaya Victoria adalah pilihan tepat untuk Anda coba terapkan. Karena, desain Victoria merupakan seni bangunan yang menonjolkan kesan kemewahan yang elegan.

alt

Hal tersebut dapat terlihat dari pemakaian ornamen ruangan yang antik penuh nilai artistik. Baik furnitur ataupun aksesoris yang digunakan banyak didesain dengan pola-pola tertentu, rumit, namun terlihat unik serta memikat. Untuk furnitur biasanya dihiasi dengan ukiran elegan yang umumnya terbuat dari bahan kayu.  Hmmm…gaya interior yang cocok jika dihadirkan di ruang tamu untuk memberi kesan pertama yang mengagumkan.

Terapkan nuansa Victoria di ruang tamu dengan menghadirkan furnitur kursi-kursi berukir dilapisi kain beludru warna coklat. Kemudian padukan dengan meja tamu, meja sudut, dan rak pajangan berwarna senada dari bahan kayu yang juga didesain ukiran. Dan hamparkan permadani oriental di lantai untuk menciptakan konsep Victoria yang kental di ruang tamu Anda.

Selanjutnya, Anda bisa bermain warna pada dinding yaitu menggunakan warna coklat muda agar ruangan tak tampak berat. Untuk bagian lantai dapat Anda balut dengan warna abu-abu dan putih untuk plafond sehingga ruang tamu tak terlihat gelap serta tampil selaras.  Anda juga boleh sisipkanw arna merah misalnya pada tirai panjang yang dipasang di jendela. Dengan begitu, ruang tamu tema Victoria Anda akan terlihat lebih cantik.

Add comment


Security code
Refresh