CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Gaya Victoria Lewat Paduan Warna Merah Tua

Warna merah tua adalah warna yang bisa Anda pilih ketika akan mendesain ruang tamu menggunakan gaya Victoria. Sehingga, tercipta suasana yang memberi sentuhan kehangatan yang menarik pada ruang tamu di rumah Anda.

Ya, bagi Anda yang tertarik untuk mengadopsi desain interior bergaya Victoria, Anda bisa bermain menggunakan padupadan warna. Hal tersebut merupakan langkah mudah yang dapat Anda pilih. Selain itu, Anda juga tak perlu mengeluarkan biaya besar karena gaya Victoria identik dengan kesan kemewahan yang selalu dianggap memakan banyak biaya.

alt

Ciptakan nuansa Victoria di ruang tamu dengan mengaplikasikan paduan warna merah tua. Warna ini merupakan warna khas yang sering dipakai pada bangunan Victoria selain warna coklat, krem, putih, dan hijau tua. Untuk mengaplikasikan warna merah tua, Anda bisa padukan warna coklat agar suasana terkesan nyaman dan elegan.

Warna merah tua tepat jika Anda aplikasikan pada bagian dinding sebagai warna utama yang memberi kesan hangat sekaligus menarik. Warna ini bisa Anda hadirkan kembali misalnya pada furnitur single chair yang memiliki desain khas dekorasi interior Victoria. Selanjutnya, ciptakan tampilan Victoria yang mewah dan elegan dengan mengaplikasikan warna coklat.

Misalnya pada furnitur sofa berpola daun-daun yang mencerminkan ornamen Victoria yang kental. Atau lewat kehadiran meja kayu berukir, lampu gantung Kristal, lukisan-lukisan Victoria, dan permadani oriental yang dibentangkan di lantai keramik warna coklat muda. Tambahkan juga beberapa tanaman di sudut ruangan untuk menciptakan nuansa kesegaran yang memberi rasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh