CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Victoria Ciptakan Kesan Pertama Yang Memikat Di Ruang Tamu

Memberi kesan pertama yang memikat di ruang tamu bisa dengan mengaplikasikan desain interior bergaya Victoria. Ya, seni arsitektur yang satu ini memiliki tampilan cantik dan unik sehingga tepat jika Anda gunakan untuk menata ruang tamu.

Ciptakan kesan ruang tamu yang membuat siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda merasa kagum. Aplikasikan gaya khas desain interior yang berasal dari Negara Inggris ini untuk memunculkan kesan tersebut. Yang perlu Anda perhatikan untuk mengaplikasikan gaya Victoria adalah, desain ini identik dengan ornamen berpola yang rumit serta furnitur berdesain ukiran yang kental nuansa kerajaan Inggris pada masa pemerintahan Ratu Victoria.

alt

Warna-warna yang banyak digunakan yaitu berkisar pada warna merah tua, biru, coklat, hijau tua, dan krem. Nah, untuk menghadirkan nuansa Victoria, Anda bisa bermain warna yang menjadi ciri dari gaya ini kemudian kombinasikan dengan orneman khas dekorasi Victoria. Cobalah pilih paduan warna coklat merah untuk mendesain ruang tamu Victoria di rumah Anda.

Pilih gradasi warna coklat muda dan terapkan pada seluruh sisi dinding serta lantai sebagai warna utama yang membuat ruangan terkesan hangat namun tak tampak berat. Warna coklat muda bisa kembali Anda aplikasikan yaitu lewat keberadaan furnitur meja sudut, rak pajangan, atau lemari dari material kayu yang diberi ornamen ukiran.

Hmmm…nuansa Victoria yang cantik dapat Anda tampilkan dengan mencipratkan warna merah pada sofa berpola bunga-bunga lengkap dengan bantal dan meja berwarna senada. Untuk kesan Victoria yang lebih kental, tempel lukisan khas dan gantung lampu Kristal di tengah-tengah ruangan untuk menciptakan nuansa mewah.  

Add comment


Security code
Refresh