CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Pertama Yang Mengagumkan Di Ruang Tamu Lewat Desain Victoria

 

Desain interior bergaya Victoria pas jika Anda gunakan untuk menciptakan kesan pertama yang mengagumkan di ruang tamu. Ya, desainlah ruang tamu di rumah Anda dengan gaya ini agar tamu yang datang merasa kagum.

Gaya Victoria merupakan seni arsitektur yang memiliki kesan mewah, semarak, dan unik. Itulah mengapa gaya ini masih banyak diminati meskipun sekrang telah berkembang desain rumah modern. Tampilannya yang penuh nilai artistik membuat desain Victoria terkesan penuh keindahan yang memikat sekaligus memberi sentuhan kehidupan yang elegan.

alt

Karena itu, desain Victoria menjadi pilihan tepat untuk dihadirkan di ruang tamu. Sehingga, muncul kesan pertama yang menakjubkan dan tamu merasa disambut dengan suasana yang istimewa. Untuk menampilkan gaya Victoria, Anda harus perhatikan ornamen furnitur serta aksesoris yang dipakai. Selain itu, paduan warna juga menjadi unsur penting yang harus Anda pertimbangkan.

Untuk nuansa Victoria yang khas adabainya jika Anda menerapkan warna-warna yang sering dipakai apda desain interior Victoria, misalnya warna coklat. Warna ini nantinya dapat sekaligus membuat suasana terasa hangat. Terapkan coklat pada seluruh elemen ruangan, gunakan kombinasi warna coklat muda dan warna coklat terang yang cenderung kearah warna krem agar ruang tamu tampak selaras.

Gunakan warna coklat muda pada dinding dan lantai. Sementara, warna krem bisa dihadirkan lewat keberadaan furnitur meja dan kursi berukir yang dilapisi kain beludru bermotif floral. Dan hampar karpet warna coklat tua untuk menambah kesan mewah. Anda juga bisa buat perapian agar kesan ruang tamu Victoria terasa kental di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh