CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Lebih Indah Menyenangkan Dengan Desain Bergaya Victoria

Desain Victoria yang memiliki tampilan indah tak hanya bisa dihadirkan pada interior ruang tamu atau ruang keluarga, tetapi gaya ini juga dapat Anda adopsi untuk menata kamar mandi. Sehingga, kamar mandi terlihat menarik dan memunculkan suasana yang menyenangkan.

Sama seperti interior lainnya, untuk mendesain gaya Victoria di kamar mandi Anda bisa bermain menggunakan paduan warna-warna. Hal tersebut merupakan langkah mudah yang dapat Anda lakukan dan akan lebih menghemat biaya. Untuk nuansa Victoria yang khas, sebainya gunakan warna yang banyak dipakai pada desain bergaya Victoria.

Buatlah kamar mandi di rumah Anda terlihat menarik dan menampilkan suasana kemewahan yang nyaman dengan bermain menggunakan paduan warna biru. Warna tersebut merupakan salah satu warna yang sering digunakan untuk mendesain bangunan Victoria. Warna biru dapat Anda pilih untuk diterapkan sebagai warna utama yang dominan.

Sehingga, muncul kesan kesegaran yang membuat saat mandi terasa menyenangkan. Sapukan warna biru pada seluruh sisi dinding. Agar tampil kesan segar yang terang dan memberi rasa leluasa, ada baiknya Anda pilih gradasi warna biru muda. Nah, selanjutnya munculkan sentuhan Victoria yang khas yaitu lewat pemakaian ornamen seperti bathtub, meja sudut warna putih berdesain dekorasi Victoria.

Tambahkan pula aksesoris lampu Kristal yang digantung di tengah-tengah kamar mandi dan cermin-cermin beringkai besi berukir untuk nuansa Victoria yang kental. Supaya suasana tampak seimbang dan terkesan nyaman, tak ada salahnya jika Anda hadirkan warna coklat yang dibalutkan pada bagian lantai kamar mandi.

Yang perlu diingat, desain bergaya Victoria sangat pas jika diterapkan pada ruang yang memiliki ukuran luas.

Add comment


Security code
Refresh