Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bermain Warna Untuk Ciptakan Gaya Desain Victoria Di Ruang Tamu

Ruang tamu bergaya Victoria terlihat unik dengan kesan keindahan tersendiri yang membuat suasana tampak menyenangkan. Desain Victoria memang merupakan ide tepat yang dapat Anda gunakan untuk mendesain ruangan yang memberi kesan pertama pada keseluruhan interior rumah.

Untuk menciptakan konsep Victoria yang penuh pesona dengan nuansa mewah, Anda tak harus mengeluarkan banyak biaya. Karena, cukup dengan bermain menggunakan padupadan warna, Anda bisa memperoleh tampilan ruang bergaya Victoria yang menarik. Ya, Anda dapat memilih warna-warna seperti coklat untuk menata ruang tamu ala Victoria di rumah Anda.

Warna coklat merupakan salah satu warna yang menjadi ciri khas dan banyak dipakai pada desain bangunan Victoria terutama bagian interior. Warna ini nantinya mampu memberi sentuhan hangat dan elegan. Sehingga, ruang tamu terkesan penuh keakraban yang membuat tamu merasa betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya.

Tampilkan desain interior ruang tamu bergaya Victoria dengan menerapkan paduan warna coklat pada seluruh elemen ruangan. Untuk menghindari kesan monoton dan kaku, Anda bisa siasati dengan mengaplikasikan beberapa gradasi warna coklat. Misalnya, coklat terang yang cenderung kearah warna krem bisa Anda pilih untuk membalut bagian dinding ruang tamu.

Kemudian, cipratkan warna coklat muda pada lantai menggunakan jenis lantai parket. Untuk elemen pengisi, Anda dapat kembali bermain warna krem yaitu pada sofa dan single chair yang didesain berukir serta dilapisi kain berpola bunga-bunga khas nuansa Victoria. Kesan Victoria yang kental menggunakan paduan krem juga bisa anda hadirkan lewat keberadaan meja, meja sudut, lampu-lampu, serta permadani.

Add comment


Security code
Refresh