CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Putih Hitam Untuk Gaya Minimalis Yang Elegan Di Ruang Keluarga

Ruang keluarga dengan gaya minimalis dapat Anda ciptakan dengan memadukan warna-warna yang umumnya dipakai pada desain arsitektur yang satu ini. Diantaranya yaitu warna putih berpadu dengan warna hitam.

Hmmm…paduan kedua warna tersebut mampu menciptakan kesan modern elegan. Kombinasi warna putih dan hitam bisa Anda jadikan ide tepat untuk menghadirkan konsep minimalis pada interior rumah, misalnya di ruang keluarga. Selain dapat memberi sentuhan minimalis yang nyaman, aplikasi putih hitam juga dapat memunculkan suasana ruangan yang seimbang, segar namun tetap membuat penghuni atraktif dan akrab.

alt

Desain ruang keluarga di rumah Anda menggunakan gaya minimalis lewat paduan warna putih dan hitam. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa pilih warna putih sebagai warna utama yang dominan, sedangkan warna hitam lebih pas jika Anda gunakan sebagai aksen yang nantinya membuat ruangn terlihat lebih hangat, berkarakter, serta elegan.

Aplikasikan warna putih pada seluruh seluruh sisi dinding, plafond, kusen, jendela, dan pintu. warna tersebut dapat pula dihadirkan dengan memasang aksesoris tirai tipis di jendela. Nuansa putih yang berlebihan yang dapat membuat ruangan terkesan dingin serta monoton dapat Anda redam yaitu dengan mencipratkan aksen hitam. Yaitu pada furnitur sofa simpel berbentuk persegi atau ornamen kap lampu yang digantung di tengah-tengah ruangan.

Agar suasana terasa kian nyaman, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna coklat pada lantai dan meja. Keberadaannya dapat menambah kesan ruang keluarga minimalis yang elegan sekaligus hangat. Untuk melunakkan suasana, pasang lukisan berdesain simetris warna hijau di dinding.

Add comment


Security code
Refresh