CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Untuk Kesan Pertama Yang Nyaman Di Ruang Tamu

Bagi Anda yang ingin menciptakan kesan pertama yang modern di ruang tamu, Anda bisa pilih desain bergaya minimalis untuk menata ruang tamu di rumah Anda. Dengan konsep minimalis, ruang tamu juga akan menjadi tempat yang nyaman.

Desain interior minimalis adalah gaya arsitektur yang memunculkan kesan masa kini yang lebih mengutamakan konsep praktis, fungsional, dan manfaat yang maksimal dari interior secara keseluruhan. Desain minimalis saat ini sedang berkembang dan banyak diminati oleh pemiliki rumah. Karena selain simpel, gaya minimalis juga dapat menciptakan kesan elegan.

alt

Interior minimalis bisa menjadi insprasi bagi Anda yang ingin membuat suasana tampak rapi, sederhana namun memunculkan kesan kualitas hidup yang tinggi. Gaya ini dapat Anda terapkan misalnya di ruang tamu untuk memberi kesan pertama yang nyaman serta elegan. Untuk menghadirkan konsep minimalis, Anda bisa aplikasikan warna-warna yang banyak dipakai untuk mendesain interior minimalis, misalnya warna putih berpadu warna hitam.

Ciptakan kesan ruang tamu minimalis yang segar dan bersih dengan menerapkan warna putih pada seluruh sisi dinding dan plafond. Warna ini nantinya juga akan membuat ruang tamu di rumah Anda terkesan lebih lapang. Hmmm…pas sekali digunakan untuk ruang tamu yang memiliki ukuran sempit agar terlihat luas.

Kemudian, munculkan nuansa minimalis yang elegan dengan menghadirkan warna hitam pada furnitur sofa dan arm chair yang dipadukan meja dari bahan kaca. Sebaiknya, pilih furnitur yang berdesain simpel atau berpola persegi bersih agar tema minimalis kuat terasa di ruang tamu Anda. Untuk membuat ruangan semakin menarik, tempel lukisan berbentuk simetris dan karpet bercorak kuning di dinding dan gunakan warna abu-abu untuk membingkai bagian lantai.

Kesan pertama minimalis yang menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh