CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Putih dan Abu-Abu Untuk Nuansa Minimalis Di Ruang Tamu

Warna-warna netral merupakan warna yang banyak dipakai pada desain bergaya minimalis. Umumnya warna yang digunakan adalah warna abu-abu dikombinasikan dengan warna putih. Kedua warna tersebut mampu menciptakan kesan modern dan simpel.  

Sehingga, bagi Anda yang ingin mendesain interior rumah menggunakan gaya minimalis, Anda bisa aplikasikan warna-warna yang menjadi ciri khas dari gaya ini. Misalnya, di ruang tamu Anda dapat balutkan paduan warna putih dan abu-abu agar nuansa minimalis yang rapi serta bersih tercipta pada interior rumah yang terletak di bagian depan tersebut.

alt

Ciptakan suasana minimalis yang nyaman dan modern dengan mengaplikasikan kombinasi warna putih abu-abu. Kemudian, sandingkan bersama furnitur serta aksesoris yang berdesain simpel tanpa banyak detail yang menghiasi agar tema minimalis yang ingin Anda munculkan terasa kuat di ruang tamu. Suasana pun terkesan lebih nyaman, bersih, dan rapi.

Pilih warna putih untuk membingkai seluruh bagian dinding ruang tamu. Warna senada juga dapat Anda aplikasikan pada furnitur sofa dan meja berdesain modern simpel dengan pola persegi atau simetris untuk memperkuat tema minimalis. Hmmm…paduan warna putih tersebut juga bisa memberi sentuhan kesegaran serta memberi kesan lebih luas pada ruang tamu yang berukuran sempit.

Kesan khas warna minimalis dapat Anda buat tampil kental dengan memadukan warna abu-abu yaitu pada aksesoris tirai. Untuk membuat agar ruang tamu tak terlihat kaku, Anda boleh sisipkan warna cerah seperti ungu dengan menghamparkan karpet di lantai atau lewat keberadaan ornamen bantal-bantal.

Add comment


Security code
Refresh