CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Cerah Oranye Untuk Menciptakan Desain Minimalis Yang Menarik

Seiring perkembangan, desain interior minimalis saat ini tak lagi berpaku pada penggunaan warna-warna netral seperti abu-abu dan putih. Namun, warna dengan tone cerah juga bisa diaplikasikan untuk mendesain interior bergaya minimalis.

Dengan aplikasi warna cerah, interior minimalis akan terlihat lebih menarik dan mampu memunculkan kesan modern sekaligus menyenangkan. Jadi, jika Anda ingin mendesain interior menggunakan gaya minimalis, Anda bisa coba gunakan warna cerah untuk menciptakan kesan yang tak hanya nyaman tetapi juga memberi nuansa keindahan.

alt

Misalnya di ruang tamu, cobalah terapkan paduan warna desain minimalis yang membuat ruangan ini tampil mencuri perhatian. Paduan warna yang dapat Anda terapkan yaitu warna oranye disandingkan bersama warna krem. Lewat aplikasi kedua warna tersebut, ruang tamu minimalis tak hanya menarik tetapi juga nyaman.

Untuk kesan yang berbeda, aplikasikan permainan kombinasi warna oranye dan krem di dinding. Pada satu bagian dinding yang paling pertama terlihat saat orang masuk ke dalam ruang tamu bisa Anda balut menggunakan warna oranye. Sedangkan dinding sisanya terapkan warna krem. Hmmm…tampilan ruang tamu minimalis yang ceria namun tetap nyaman pun bisa Anda peroleh.

Selanjutnya, pada elemen pengisi ruang dapat Anda bingkai menggunakan paduan warna krem lewat keberadaan sofa modern. Dan sisipkan warna coklat untuk menambah nuansa minimalis yang elegan yaitu pada meja, meja sudut, atau rak pajangan dari material kayu berdesain simpel dan bersih. Nah, supaya ruangan tak terlalu panas, letakkan tanaman hijau di sudut ruangan.

Add comment


Security code
Refresh