CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu Ungu Untuk Ruang Tamu Dengan Konsep Minimalis

Ungu Untuk Ruang Tamu Dengan Konsep Minimalis

Desain interior minimalis lebih menonjolkan kesan modern yang mengekspos kerapihan, kebersihan, dan keteraturan. Pemilihan furnitur minimalis seperti meja dan kursi biasanya yang memiliki desain bersih, simpel, dengan warna-warna gelap.

Gaya minimalis bisa Anda gunakan untuk mendesain interior agar tampil dengan nuansa modern yang mampu menampilkan suasana kekinian yang pastinya menarik dan nyaman. Anda dapat terapkan desain minimalis misalnya di ruang tamu agar tercipta kesan pertama yang rapi, bersih, sederhana namun elegan.

alt

Dengan begitu, kerabat atau teman yang bertamu ke rumah Anda merasa betah dan nyaman untuk berlama-lama ada di dalamnya. Menghadirkan konsep minimalis di ruang tamu tak hanya lewat pemilihan desain furnitur serta aksesoris yang digunakan. Tetapi, paduan warna juga menjadi elemen penting dalam menciptakan interior bergaya minimalis.

Agar muncul suasana berbeda yang lebih menarik, Anda dapat pilih warna cerah seperti ungu muda untuk mendesain ruang tamu minimalis di rumah Anda.  Jadi, Anda tak harus terpaku pada warna seperti abu-abu atau putih saja. Warna ungu muda bisa Anda gunakan sebagai warna utama yang diaplikasikan pada dinding untuk kesan keindahan yang menarik.

Nuansa minimalis yang elegan dapat Anda perkuat dengan memadukan warna coklat pada bagian lantai, furnitur meja, arm chair, atau aksesoris karpet yang berdesain rapi, bersih tak rumit. Sementara untuk sofa dan kap lampu bisa Anda balut menggunakan paduan warna putih. Ruang tamu minimalis pun terkesan menarik serta nyaman.

Add comment

Security code
Refresh