CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Tampil Natural Dengan Gaya Etnik

Desain arsitektur bergaya etnik pas sekali jika Anda hadirkan pada interior agar suasana tampak lebih natural dan nyaman. Selain itu, gaya etnik juga akan membuat interior rumah tampil dengan nuansa unik serta antik.

Desain interior bergaya etnik bisa Anda aplikasikan misalnya, di ruang tamu. Anda bisan ciptakan desain etnik di ruangan ini dengan menghadirkan ornamen ruangan seperti furnitur yang terbuat dari kayu solid, bambu, atau rotan yang mampu menampilkan keindahan tekstur. Sehingga mampu untuk menghidupkan suasana hangat pada ruangan. Anda juga bisa melengkapinya dengan elemen-elemen dekorasi yang bernuansa etnik, seperti pigura kaca, memberi vas bunga, dan juga artwork unik yang berasal dari daerah tertentu.

alt

Tapi, jika Anda ingin ruang tamu bergaya etnik di rumah Anda tak terlalu tampil berat, Anda bisa fokuskan hanya pada beberapa bagian. Anda juga bisa buat nuansa interior etnik dengan bermain menggunakan paduan warna khas yaitu coklat yang dapat Anda kombinasikan dengan warna abu-abu agar ruangan terlihat ringan serta memebri rasa leluasa bagi penghuni saat ada di dalamnya.

Sapukan paduan warna abu-abu mulai dari bagian lantai, dinding, hingga plafond. Warna tersebut membuat ruang tamu menjadi tempat yang menentramkan dan tenang. Hmmm…selanjutnya, Anda bisa munculkan nuansa etnik lewat pemakaian furnitur serta aksesoris yang dibalut menggunakan warna coklat. dengan begitu, ruang tamu akan terkesan lebih hangat mengakrabkan sekaligus terlihat natural.

Terapkan warna coklat muda pada kursi-kursi yang berasal dari bahan rotan berukir yang diberi bantal dudukan warna krem. Untuk meja tamu dan meja sudut sebaiknya juga menggunakan bahan rotan beranyam. Tambahkan pula beberapa aksesoris khas yang sering dipakai pada dekorasi interior etnik untuk membuat gaya etnik terasa kental di ruang tamu Anda. 

Add comment


Security code
Refresh