CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Interior Etnik Di Ruang Keluarga

Desain arsitektur etnik hingga saat ini masih banyak diminati untuk digunakan mendesain interior sebuah rumah. Gaya ini mampu memberikan sentuhan keindahan yang penuh pesona dengan nuansa antik dan unik.

Interior bergaya etnik, biasanya dipenuh dengan material kayu yang dipakai sebagai ornamen khas. Sebagai pelengkap, desain gaya ini diperlukan pernik dekoratif seperti kain tradisional atau kain belacu. Gaya etnik bisa Anda coba terapkan pada interior rumah sehingga muncul kesan menarik sekaligus unik pada hunian Anda.

alt

Aplikasi etnik pada hunian tak harus dengan mengisi seluruh interiordengan furnitur berlanggam tradisional yang penuh ukiran yang terkesan tua. Interior dan furnitur modern pun bisa terlihat serasi bergaya etnik hanya dengan sedikit sentuhan.Ya, interior bergaya etnik kini dapat Anda buat tampil lebih fleksibel. Anda bisa mencoba hadirkan gaya etnik misalnya di ruang keluarga.

Hadirkan kesan etnik di ruang keluarga lewat keberadaan beberapa ornamen dari bahan kayu. Namun, untuk menciptakan desain etnik Anda juga bisa lakukan permainan warna yaitu dengan mengaplikasikan warna coklat dikombinasi warna krem. Kedua warna tersebut merupakan warna yang umumnya sering dipakai pada interior etnik. Paduan warna coklat dan krem akan membuat ruang keluarga etnik di rumah Anda terkesan hangat yang nantinya dapat mendukung saat kebersamaan dengan keluarga.

Untuk mengaplikasikannya Anda bisa pilih warna krem sebagai warna dasar di dinding untuk kesan lembut menenangkan. Kemudian, ciptakan tampilan etnik dengan mencipratkan warna coklat pada furnitur arm chair dan meja dari bahan kayu, hiasan dinding bercorak batik, atau menerapkan warna coklat di lantai berjenis lantai parket. Agar gaya etnik tetap terlihat ringan, Anda boleh sisipkan kembali warna krem dengan mengahdirkan sofa modern.  

Add comment


Security code
Refresh