CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Berpadu Krem Untuk Interior Bergaya Etnik

Selain menghadirkan ornamen ruangan yang dipenuhi nuansa ukiran dari material kayu, Anda juga bisa ciptakan desain interior bergaya etnik dengan memadukan warna. Ya, warna yang biasanya digunakan untuk mendesain interior etnik yaitu warna-warna alam seperti coklat dan krem.

Jadi, jika Anda ingin mengadopsi gaya etnik ke dalam interior rumah, Anda dapat coba terapkan warna coklat didikombinasi warna krem. Kedua warna tersebut akan membuat suasana terasa hangat dan nyaman. Selanjutnya, Anda dapat padukan dengan ornamen ruangan seperti furnitur dari bahan kayu berukir atau aksesoris yang memiliki corak dan desain khas untuk memperkuat tema etnik yang Anda usung.

alt

Interior bergaya etnik dapat Anda coba terapkan misalnya di ruang tamu. Dengan paduan warna coklat dan krem, maka ruang tamu etnik di rumah Anda akan terkesan hangat. Sehingga, Anda serta tamu yang berkunjung semakin akrab dan merasa betah ketika berada di dalamnya. Tak hanya itu, ruang tamu juga tampil dengan nuansa antik yang menarik.

Untuk menciptakan tema etnik di ruang tamu, Anda bisa pilih warna krem sebagai warna utama. Terapkan warna krem pada seluruh bidang dinding dan plafond. Warna krem akan membuat ruang tamu terlihat lembut dan tetap terang. Selanjutnya, Anda bisa bermain menggunakan warna coklat yang dihadirkan lewat keberadaan sofa, arm chair, dan karpet bercorak batik.  

Untuk nuansa etnik yang khas, padukan sofa dengan meja berukir dari bahan kayu. Atau bisa dengan menempel lukisan etnik di dinding dan beberapa aksesoris yang umumnya digunakan pada dekorasi etnik.

Add comment


Security code
Refresh